Kamis 12 Apr 2018 11:57 WIB

Warga Dubai Gratis Parkir Saat Libur Isra Mi'raj

Parkir berbayar kembali aktif pada Ahad.

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Ani Nursalikah
Dubai. Ilustrasi
Foto: Ubergizmo
Dubai. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Parkir di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) akan bebas biaya pada saat hari peringatan Isra Mi'raj.

Sebelumnya UEA mengumumkan hari libur Isra Mi'raj di sana akan jatuh pada Sabtu (14/4). Otoritas Jalan dan Transportasi (RTA) menyampaikan bebas biaya parkir tersebut saat mengumumkan perubahan jam kerja semua layanannya saat Isra Mi'raj.

"Kebahagiaan semua pelanggan, pusat akan ditutup selama liburan yang bertepatan pada Sabtu (14/4). Semua zona parkir berbayar akan gratis di seluruh emirat selama hari libur itu, kecuali untuk tempat parkir multilevel. Biaya parkir berbayar akan diaktifkan kembali pada Ahad (15/4)," kata CEO Sektor Layanan Dukungan Administrasi Perusahaan RTA Yousef Al Rida, dilansir di Khaleej Times, Kamis (12/4).

Pada Sabtu, stasiun Metro Red Line akan beroperasi mulai pukul 05.00 hingga 00.00 waktu setempat. Sementara Stasiun Green Line akan beroperasi mulai pukul 05.30 hingga 00.00 waktu setempat.

Dubai Tram akan beroperasi pada Sabtu mulai pukul 06.00 hingga 01.00 waktu setempat. Al Rida mengatakan, semua pusat yang terhubung dengan penyedia layanan akan ditutup pada Sabtu.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement