Sabtu 28 Apr 2018 08:50 WIB

Indonesia Hanya Loloskan 2 Wakil ke Semifinal Kejuaraan Asia

Tontowi/Liliyana akan menghadapi lawan berat di semifinal

Red: Bilal Ramadhan
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Foto: Humas PBSI
Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

REPUBLIKA.CO.ID, WUHAN -- Indonesia hanya meloloskan dua wakilnya ke babak semifinal Kejuaraan Bulu Tangkis Asia 2018 yang akan digelar hari ini (28/4). Masing-masing satu wakil dari sektor ganda putri dan ganda campuran.

Di ganda putri, tersisa pasangan Della Destiara Haris/Rizky Amalia Pradipta yang akan melawan pasangan unggulan tiga dari Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota di semifinal. Pertemuan ini merupakan yang pertama kalinya untuk kedua pasangan.

Sedangkan di ganda campuran, unggulan pertama Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dikepung tiga pasangan Cina di semifinal. Tontowi/Liliyana akan melawan lawan berat yaitu unggulan lima, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Dengan pasangan baru tersebut, Tontowi/Liliyana pernah bertemu satu kali yaitu di babak final Indonesia Masters 2018 lalu. Saat itu, Tontowi/Liliyana harus bertekut lutut dengan 14-21 dna 11-21.

Sementara semifinal lainnya di ganda campuran, akan mempertemukan dua pasangan Cina lainnya yaitu unggulan dua Wang Yilyu/Huang Dongping melawan Zhang Nan/Li Yinhui.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَقَالَتِ الْيَهُوْدُ وَالنَّصٰرٰى نَحْنُ اَبْنٰۤؤُ اللّٰهِ وَاَحِبَّاۤؤُهٗ ۗ قُلْ فَلِمَ يُعَذِّبُكُمْ بِذُنُوْبِكُمْ ۗ بَلْ اَنْتُمْ بَشَرٌ مِّمَّنْ خَلَقَۗ يَغْفِرُ لِمَنْ يَّشَاۤءُ وَيُعَذِّبُ مَنْ يَّشَاۤءُۗ وَلِلّٰهِ مُلْكُ السَّمٰوٰتِ وَالْاَرْضِ وَمَا بَيْنَهُمَا ۖوَاِلَيْهِ الْمَصِيْرُ
Orang Yahudi dan Nasrani berkata, “Kami adalah anak-anak Allah dan kekasih-kekasih-Nya.” Katakanlah, “Mengapa Allah menyiksa kamu karena dosa-dosamu? Tidak, kamu adalah manusia (biasa) di antara orang-orang yang Dia ciptakan. Dia mengampuni siapa yang Dia kehendaki dan menyiksa siapa yang Dia kehendaki. Dan milik Allah seluruh kerajaan langit dan bumi serta apa yang ada di antara keduanya. Dan kepada-Nya semua akan kembali.”

(QS. Al-Ma'idah ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement