Senin 30 Apr 2018 17:46 WIB

Pelatih AS Roma Yakin Timnya Mampu Comeback Vs Liverpool

Roma butuh tiga gol dengan syarat tak kebobolan agar bisa lolos ke partai final.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Eusebio Di Francesco
Foto: Riccardo Antimiani /ANSA via AP
Eusebio Di Francesco

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih AS Roma Eusebio Di Francesco menegaskan timnya telah mengukir perjalanan yang hebat di pentas Liga Champions musim ini. Ia menegaskan, il Lupi tak ingin berhenti sampai di sini dan percaya mampu membalikkan keadaan di leg kedua semifinal melawan Liverpool.

"Kami telah melakukan sesuatu yang luar biasa di Liga Champions musim ini. Saya juga datang ke sini untuk menyampaikan pesan bahwa Roma tidak ingin terhenti sampai di sini dan percaya akan melakukan comeback sama seperti melawan Barcelona," ujar Di Francesco dikutip Football Italia, Senin (30/4).

Roma kehilangan nyawa ketika berkunjung ke markas Liverpool pada leg pertama semifinal Liga Champions tengah pekan kemarin. Daniel De Rossi dan kawan-kawan harus menyerah 2-5 dari tuan rumah.

Alhasil, tugas Serigala Ibu Kota tentu begitu berat ketika menggelar laga kedua di Stadion Olimpico, Rabu (3/5) mendatang. Roma membutuhkan tiga gol dengan syarat tak kebobolan agar bisa lolos ke partai final di Kiev, Ukraina.