Ahad 06 May 2018 10:35 WIB

Djajang Koreksi Lini Belakang PSMS

PSMS yang sudah unggul 2-0 mengakhiri pertandingan dengan kemenangan tipis 3-2

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah
Pesepak bola PSMS Medan meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1 Gojek di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara, Jumat (6/4).
Foto: Antara/Septianda Perdana
Pesepak bola PSMS Medan meluapkan kegembiraan usai mencetak gol ke gawang Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1 Gojek di Stadion Teladan Medan, Sumatera Utara, Jumat (6/4).

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Pelatih PSMS Medan Djajang Nurdjaman mengoreksi kinerja lini belakang si Ayam Kinantan dalam pertandingan menghadapi Barito Putera di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (5/5) kemarin. PSMS yang telah unggul 2-0 kemudian dikejar menjadi 2-2. 

PSMS baru bisa memastikan kemenangan di menit 85 lewat titik putih yang dieksekusi kapten Legimin Raharjo.

"Kami sempat menikmati betul permainan saat unggul 2-0. Tapi dua kesalahan yang tidak diharapkan berakibat fatal. Tapi bagaimanapun kami akhirnya bisa menang, harus bersyukur dapat 3 poin," kata Djadjang usai laga, dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Ahad (6/5).

Mantan pelatih Persib Bandung itu secara sportif mengakui permainan bagus Barito Putera yang dilatih Jacksen F Tiago.

Barito kata Djadjang, berani bermain terbuka sehingga sempat membuat permainan PSMS rusak saat skor berubah menjadi 2-2.

"Saya menaruh hormat terhadap Barito Putera. Mereka bermain terbuka dan memainkan gaya yang bagus. Cara mereka bermain membuat kedua tim jadi silih berganti melancarkan serangan," ujar Coach Djanur.

Djadjang bersyukur pada akhirnya PSMS memastikan tiga angka tambahan, yang mengangkat posisi tim kebanggaan masyarakat Sumatra Utara itu ke peringkat 10 dengan nilai sembilan dari tujuh laga.

Berikutnya lawan PSMS adalah melawan PS Tira di Stadion Sultan Agung Yogyakarta akhir pekan depan.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement