Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

 

6 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Pemeran Avengers Gambar Sketsa Diri untuk Galang Dana

Senin 07 May 2018 02:55 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Indira Rezkisari

Pemeran dan sutradara Avengers: Infinity War.

Pemeran dan sutradara Avengers: Infinity War.

Foto: EPA
Sebagian pemeran cukup minder karena tidak pandai menggambar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para pemeran Avengers: Infinity War menggambar sketsa tokoh yang diperankan untuk misi penggalangan dana. Aksi itu dilakukan pada salah satu episode acara televisi Jimmy Kimmel Live.

 

Pemandu acara Kimmel menantang para selebritas menggambar karakter Marvel yang mereka hidupkan pada film. Sebagian aktor dan aktris itu pun sedikit minder karena merasa tidak punya bakat menggambar yang baik.

Hasilnya memang jauh dari gambar para tokoh di komik maupun film. Namun, tidak jadi masalah karena penggemar tetap berlomba-lomba mendapatkan karya spontan idola mereka dalam lelang daring.

Sketsa dengan harga paling tinggi sejauh ini adalah milik Tom Hiddleston yang menggambar Loki. Sketsa bagian wajah Loki dengan senyum jahilnya mencapai angka 6.250 dolar AS (sekitar Rp 87 juta).

Sederet pemain lain seperti Chris Hemsworth (Thor), Robert Downey Jr (Iron Man), Josh Brolin (Thanos), dan Benedict Cumberbatch (Dr Strange) berkreasi dengan gaya masing-masing. Gambar mereka tidak kalah 'aneh' tapi sangat diminati dalam lelang.

Para pemeran dalam film Black Panther ikut unjuk gigi. Ada Chadwick Boseman yang menggambar T'Challa/Black Panther, Danai Gurira melukis Okoye, dan Winston Duke membuat sketsa M'Baku.

Dana yang terkumpul disumbangkan untuk badan amal Starlight Childrens Foundation. Sejak 1982, yayasan itu membantu membiayai pasien anak-anak yang dirawat di rumah sakit, dikutip dari laman Yahoo UK.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile