Rabu 09 May 2018 16:15 WIB

Liverpool Incar Sami Khedira

Liverpool ingin menukar Khedira dengan Emre Can yang akan berstatus bebas transfer.

Rep: Lintar Satria Zulfikar/ Red: Israr Itah
Gelandang Juventus, Sami Khedira.
Foto: EPA/Guido Kirchner
Gelandang Juventus, Sami Khedira.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Liverpool dikabarkan mengincar bintang Juventus, Sami Khedira pada bursa transfer musim panas mendatang. Dilansir dari the Sun, Rabu (9/5), Liverpool berencana menjalin komunikasi dengan Juventus untuk mendapatkan pemain asal Jerman tersebut.

Liverpool ingin menukar Khedira dengan Emre Can yang akan berstatus bebas transfer pada musim panas mendatang. Can diperkirakan segera meninggalkan Anfield setelah negosiasi perpanjangan kontraknya di Liverpool mengalami kebuntuan.

Adapun Juventus sering dikaitkan dengan pemain berusia 24 tahun tersebut. Di sisi lain, pelatih Liverpool Juergen Klopp ingin memperkuat lini tengah timnya untuk musim depan.

Khedira salah satu gelandang paling sukses di Eropa. Sebelum pindah ke Juventus pada 2015 lalu, Khedira banyak menyumbangkan gelar untuk Real Madrid.

Di Los Blancos ia menyumbangkan satu gelar La Liga, dua Copa del Rey, satu gelar Liga Champions dan satu Piala Dunia Antarklub. Sementara di Juventus pemain berusia 31 tahun tersebut sudah dua kali memenangkan gelar Serie A pada musim 2015/2016 dan 2016/2017 serta dua trofi Coppa Italia.

Jika Can datang ke Turin, posisi Khedira di tim utama Juventus akan terancam. Tapi melepasnya juga bukan pilihan buruk karena kontraknya di Juventus masih tersisa satu musim lagi. 

Lihat video Maxi Rodriguez mencetak hat-trick untuk Liverpool pada 9 Mei 2018:

 

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement