Sinar Mas Land Gelar Festival Ramadhan 2018

Red: Fernan Rahadi

Jumat 08 Jun 2018 18:18 WIB

PT BSD Tbk Sinar Mas Land (SML) menggelar Festival Ramadhan 2018, di SMK Falatehan, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangerang Selatan. Foto: dokpri PT BSD Tbk Sinar Mas Land (SML) menggelar Festival Ramadhan 2018, di SMK Falatehan, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangerang Selatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT BSD Tbk Sinar Mas Land (SML) menggelar Festival Ramadhan 2018, pada Rabu (6/6) dan Kamis (7/6) lalu di SMK Falatehan, Lengkong Gudang Timur, Serpong, Tangerang Selatan. Festival Ramadhan tahun ini merupakan pelaksanaan yang keempat kalinya dalam menyambut Ramadhan 1439 H.

Tema tahun ini adalah “Mengasah Keikhlasan, Merajut Kebersamaan”. Tema tersebut diwujudkan melalui serangkaian kegiatan keagamaan bersama masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab sosial korporasi.

Direktur PT BSD Tbk, Syukur Lawigena mengatakan, kegiatan Ramadhan selama dua hari tersebut akan diisi dengan pemberian santunan kepada anak yatim, kaum dhuafa dan para pengurus masjid atau mushola. “Akan diadakan pula kegiatan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi kaum dhuafa dan anak yatim, serta cukur rambut gratis bagi anak yatim,” ujar Syukur dalam siaran persnya, Jumat (8/6).

Pada kesempatan yang sama juga akan diserahkan penghargaan bagi para tokoh agama yang dianggap memberikan kontribusi kepada kemajuan bidang keagamaan dan sosial di lingkungan masing-masing.