Jumat 08 Jun 2018 20:48 WIB

In Picture: Buka Puasa Bersama Loper dan Pengecer Republika Jawa Barat

Acara tahunan ini digelar untuk menjalin silaturahim dengan para pengecer dan loper..

Rep: Edi Yusuf/ Red: Mohamad Amin Madani

Ustadz Asep Oman memberikan ceramah bertema Ramadhan yang Bermakna pada acara Buka Puasa Bersama Loper dan Pengecer Koran Republika, di Hotel Amaroossa, Kota Bandung, Jumat (8/6). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Kepala Perwakilan Republika Jawa Barat Racmat Santosa Basarah (kanan) memberi penghargaan kepada salah satu pengecer dan loper pada acara Buka Puasa Bersama Loper dan Pengecer Koran Republika, di Hotel Amaroossa, Kota Bandung, Jumat (8/6). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Ketua Panitia Yan Yan Sopyan (kanan) memberikan hadiah doorprize pada acara Buka Puasa Bersama Loper dan Pengecer Koran Republika, di Hotel Amaroossa, Kota Bandung, Jumat (8/6). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Ustaz Asep Oman memberikan tausiyah bertema Ramadhan yang Bermakna pada acara Buka Puasa Bersama Loper dan Pengecer Koran Republika, di Hotel Amaroossa, Kota Bandung, Jumat (8/6). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Panitia memberi apresiasi kepada para loper dan pengecer koran Republika yang hadir pada acara Buka Puasa Bersama Loper dan Pengecer Koran Republika, di Hotel Amaroossa, Kota Bandung, Jumat (8/6). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

Panitia membagikan takjil pada acara Buka Puasa Bersama Loper dan Pengecer Koran Republika, di Hotel Amaroossa, Kota Bandung, Jumat (8/6). (FOTO : Republika/Edi Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Sedikitnya 350 loper dan pengecer koran Republika Se Bandung Raya hadir pada acara pada acara "Buka Puasa Bersama Loper dan Pengecer Koran Republika" di Hotel Amaroossa, Kota Bandung, Jumat (8/6). 

Acara tahunan tersebut digelar untuk menjalin silaturahim sekaligus untuk mengapresiasi para pengecer dan loper Koran Republika. Dalam kesempatan tersebut selain setiap orang mendapatkan bingkisan dan banyak doorprize,  tiga orang mendapat penghargaan khusus dari Republika.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement