Ahad 17 Jun 2018 02:40 WIB

Moggi Yakin Cancelo dan Milinkovic Segera Berkostum Juve

Si Nyonya Tua sedang mencari bek kanan anyar pengganti Stephan Lichsteiner.

Rep: Frederikus Dominggus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Joao Cancelo
Foto: EPA/JUAN CARLOS CARDENAS
Joao Cancelo

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Mantan Direktur Juventus Luciano Moggi menegaskan hanya masalah waktu bagi Joao Cancelo dan Sergej Milinkovic-Savic untuk bergabung ke klubnya. Belakangan dua pemain tersebut terus dikaitkan dengan Juve.

Cancelo adalah pemain Valencia yang musim lalu dipinjamkan ke Inter Milan. Sementara, Milinkovoic-Savic gelandang potensial yang kini berkostum Lazio.

"Untuk Cancelo, dia menginginkan Juve, dan Juve juga menginginkannya. Jadi kesepakatan akan terjadi. Kemudian sudah ada pembicaraan dengan Lazio soal Milinkovic-Savic, dia akan bergabung dengan Juventus," kata Moggi kepada 7 Gold mengutip dari Football Italia, Kamis (14/6).

Kubu Bianconeri harus mengeluarkan mahar sebesar 40 juta euro (Rp 654 miliar) jika ingin memboyong Cancelo ke Turin. Valencia membanderol bek asal Portugal dengan besaran harga demikian.

Si Nyonya Tua tengah mencari bek kanan anyar pengganti Stephan Lichsteiner. Semula radar Juventus mengarah pada penggawa Manchester United, Matteo Darmian.

Namun hingga kini belum juga terjadi kesepakatan antara kedua kubu. Alternatif lainnya jatuh pada Cancelo.

Sementara untuk Milinkovic-Savic, Juve perlu menyiapkan dana selangit. Biancoceleste mambenderol penggawa tim nasional Serbia lebih dari 100 juta euro (Rp 1,6 triliun).

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement