Kamis 12 Jul 2018 09:54 WIB

JK akan Meresmikan Gedung Graha Rumah Sakit Islam Surabaya

JK pernah berkunjung ke Gedung Graha Rumah Sakit Islam Surabaya pada 28 Februari 2017

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Esthi Maharani
Jusuf Kalla
Jusuf Kalla

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla meresmikan Gedung Graha Rumah Sakit Islam Surabaya, Kamis (12/7). Wakil presiden bertolak ke Surabaya sekitar pukul 07.30 WIB dengan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma.

Dalam peresmian tersebut, wakil presiden didampingi oleh Menteri Kesehatan Nila Moeloek, dan Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi Mohammad Nasir.

Setibanya di Bandara Internasional Juanda, Surabaya wakil presiden beserta rombongan langsung disambut oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Timur. Kemudian wakil presiden bersama rombongan menuju ke tempat acara di  Rumah Sakit Islam (RSI) Surabaya  Jl. Ahmad Yani.

Sebelumnya Jusuf Kalla pernah berkunjung ke Gedung Graha Rumah Sakit Islam Surabaya pada 28 Februari 2017. ''Saya mengapresiasi perkembangan RSI Surabaya yang sudah semakin maju ini,'' kata Wapres Jusuf Kalla.

RSI Surabaya berada dibawah pengelolaan Yayasan Rumah Sakit Islam Surabaya (Yarsis). Adapun usai peresmian, wakil presiden dan rombongan kembali ke Jakarta.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement