Rabu 18 Jul 2018 10:23 WIB

Mourinho: Daley Blind Salah Satu Pemain Paling Profesional

Blind telah berkontribusi positif sejak bergabung di MU pada 2014.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Daley Blind (kanan) saat tampil membela Manchester United melawan Feyenoord di Liga Europa, Jumat (25/11).
Foto: Reuters/Phil Noble
Daley Blind (kanan) saat tampil membela Manchester United melawan Feyenoord di Liga Europa, Jumat (25/11).

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho menilai Daley Blind sebagai salah satu pemain paling profesional yang bekerja dengannya. Hal itu dikatakan Mou menyusul kepindahan Blind ke klub lamanya, Ajax Amsterdam.

Pemain internasional Belanda tersebut ditebus Ajax untuk kembali ke klub yang telah membinanya sejak remaja itu, setelah menjalani empat musim di Old Traford. ''Saya ingin mengatakan banyak terima kasih pada Daley Blind untuk segalanya,'' ujar Mourinho, dikutip dari ESPN, Rabu (18/7).

Menurut mantan pelaih Real Madrid tersebut, Blind telah berkontribusi positif sejak bergabung pada 2014. Selama 18 tahun menjadi pelatih, Mourinho mengakui bahwa Blind pemain yang sangat profesional baik di lapangan maupun di luar lapangan.

photo
Jose Mourinho

Karena itu, Mou berharap yang terbaik untuk Blind saat bermain di Eredivisi Belanda bersama Ajax. ''Saya berterima kasih kepadanya dari lubuk hati yang paling dalam untuk komitmen dan dedikasinya selama dua musim bersamanya."

Sebelumnya, Juventus dan Inter Milan juga berminat untuk menggunakan jasa pemain yang berposisi sebagai bek tersebut. Namun MU lebih tertarik untuk menjualnya daripada meminjamkan Blind.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement