Selasa 24 Jul 2018 19:52 WIB

Mourinho: MU Bidik Dua Pemain Lagi di Bursa Transfer

Sampai awal musim, MU akan tampil tanpa pemain inti, Pogba, Lukaku, dan Rashford.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Jose Mourinho
Foto: AP Photo/Matt Dunham
Jose Mourinho

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Juru taktik Manchester United (MU) Jose Mourinho mengatakan, timnya paling tidak butuh dua pemain lagi untuk musim panas ini. Saat ini, MU baru memberi tiga pemain, yaitu Fred, Lee Grant, dan Diogo Dalot.

Namun, melihat pincangnya skuat Iblis Merah di pramusim ini, Mou menilai MU perlu tambahan amunisi baru lagi. Sebab, sampai awal musim, MU tidak akan bermain tanpa pemain intinya seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku, maupun Marcus Rashford.

Baca Juga

''Satu hal adalah apa yang saya inginkan. Tapi hal lain adalah apa yang akan terjadi. Saya ingin mendapatkan dua pemain lagi,'' ucap Mou, dikutip dari ESPN, Selasa (24/7).

Mantan pelatih Real Madrid itu enggan menyebutkan secara detail siapa yang sedang diincar. Namun, kabarnya MU kini sedang mengincar bek tim nasional Inggris Harry Maguire, mengingat Antonio Valencia dan Diodo Dalot masih cedera.

Bahkan, Mou mengatakan, cedera Valencia yang dialaminya saat melawan San Jose Earthquakes akan membuatnya absen dalam tiga pertandingan di International Championship Cup (ICC). ''Ini bukan waktunya mengambil risiko. Antonio (Valencia) bukan lagi pemain muda. Kami harus hati-hati terhadapnya dan berusaha agar ia siap di awal musim,'' jelas dia.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement