Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

Sunday, 6 Rabiul Awwal 1444 / 02 October 2022

 

6 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Mourinho: MU Bidik Dua Pemain Lagi di Bursa Transfer

Selasa 24 Jul 2018 12:52 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Jose Mourinho

Jose Mourinho

Foto: AP Photo/Matt Dunham
Sampai awal musim, MU akan tampil tanpa pemain inti, Pogba, Lukaku, dan Rashford.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Juru taktik Manchester United (MU) Jose Mourinho mengatakan, timnya paling tidak butuh dua pemain lagi untuk musim panas ini. Saat ini, MU baru memberi tiga pemain, yaitu Fred, Lee Grant, dan Diogo Dalot.

 

Namun, melihat pincangnya skuat Iblis Merah di pramusim ini, Mou menilai MU perlu tambahan amunisi baru lagi. Sebab, sampai awal musim, MU tidak akan bermain tanpa pemain intinya seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku, maupun Marcus Rashford.

Baca Juga

''Satu hal adalah apa yang saya inginkan. Tapi hal lain adalah apa yang akan terjadi. Saya ingin mendapatkan dua pemain lagi,'' ucap Mou, dikutip dari ESPN, Selasa (24/7).

Mantan pelatih Real Madrid itu enggan menyebutkan secara detail siapa yang sedang diincar. Namun, kabarnya MU kini sedang mengincar bek tim nasional Inggris Harry Maguire, mengingat Antonio Valencia dan Diodo Dalot masih cedera.

Bahkan, Mou mengatakan, cedera Valencia yang dialaminya saat melawan San Jose Earthquakes akan membuatnya absen dalam tiga pertandingan di International Championship Cup (ICC). ''Ini bukan waktunya mengambil risiko. Antonio (Valencia) bukan lagi pemain muda. Kami harus hati-hati terhadapnya dan berusaha agar ia siap di awal musim,'' jelas dia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile