Sabtu 28 Jul 2018 10:17 WIB

Spalletti Akui Inter Milan Butuh Vrsaljko

Inter dikabarkan akan membeli Vrsaljko dari Atletico Madrid.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Andri Saubani
Sime Vrsaljko
Foto: Reuters
Sime Vrsaljko

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek sayap Kroasia, Sime Vrsaljko terus dikaitkan dengan Inter Milan. Kubu Inter dikabarkan menyiapkan dana 25 juta euro untuk mendatangkan Vrsaljko dari Atletico Madrid.

Terkait rumor ini, pelatih Nerazzurri, Luciano Spalletti angkat bicara. Spalletti mengakui kubunya membutuhkan tenaga pesepakbola 26 tahun itu.

Namun, ia enggan menampilkan optimisme berlebihan. Sang juru taktik menyerahkan semua urusan transfer ke petinggi La Beneamata.

"Kami menyukai Vrsaljko. Ada pemain yang tersedia lebih dari satu peran, sebab kami akan memainkan tiga pertandingan dalam sepekan," kata Spalletti kepada Calciomercato, mengutip dari Football Italia, Sabtu (28/7).

Pada kesempatan serupa, eks allenatore AS Roma juga ditanya kans Inter merekrut Arturo Vidal. Saat ini nasib Vidal di Bayern Muenchen dilanda ketidakjelasan.

Spalletti mengaku tidak tahu menahu tentang rumor tersebut. Namun ia tak menampik jika Nerazzurri membutuhkan kedalaman skuat.

"Kami sedang bekerja di lapangan. Jadi Ausilio dan Gardini memikirkannya (transfer)," ujar arsitek 59 tahun ini.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَمَا لَكُمْ لَا تُقَاتِلُوْنَ فِيْ سَبِيْلِ اللّٰهِ وَالْمُسْتَضْعَفِيْنَ مِنَ الرِّجَالِ وَالنِّسَاۤءِ وَالْوِلْدَانِ الَّذِيْنَ يَقُوْلُوْنَ رَبَّنَآ اَخْرِجْنَا مِنْ هٰذِهِ الْقَرْيَةِ الظَّالِمِ اَهْلُهَاۚ وَاجْعَلْ لَّنَا مِنْ لَّدُنْكَ وَلِيًّاۚ وَاجْعَلْ لَّنَا مِنْ لَّدُنْكَ نَصِيْرًا
Dan mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan (membela) orang yang lemah, baik laki-laki, perempuan maupun anak-anak yang berdoa, “Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini (Mekah) yang penduduknya zalim. Berilah kami pelindung dari sisi-Mu, dan berilah kami penolong dari sisi-Mu.”

(QS. An-Nisa' ayat 75)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement