Ahad 29 Jul 2018 22:56 WIB

Atletico Madrid dan Inter Milan Sepakati Transfer Vrsaljko

Inter memang membutuhkan seorang bek kanan

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Hazliansyah
Bek Atletico Madrid, Sime Vrsaljko.
Foto: EPA/Victor Lerena
Bek Atletico Madrid, Sime Vrsaljko.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Klub La Liga Spanyol Atletico Madrid dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan raksasa Serie A Inter Milan untuk transfer ful bek, Sime Vrsaljko.

Sebagaimana dikutip Football Espana, Ahad (29/7), Atletico enggan melepas pemainnya bergabung ke Giuseppe Meazza dengan status pinjaman. Tetapi, pemain 26 tahun sangat berharap bisa bergabung dengan Mauro Icardi cs lantaran ingin merumput kembali ke Negeri Pizza.

Pihak Los Colchoneros pun mengabulkan permintaan Vrsaljko bergabung dengan il Biscone. Nantinya, Diego Simeone bakal membidik ful bek PSV Eindhoven asal Kolombia Santiago Arias untuk mengisi pos yang ditinggal sang pemain.

Vrsaljko yang juga bisa bermain di sektor ful bek sebelah kiri, bukanlah orang asing di rumput Italia. Sebelumnya ia pernah bermain bersama Genoa dan Sassuolo, sebelum terbang ke Wanda Metropolitano pada 2016 dengan banderol 16 juta euro.

Sementara itu, Inter yang musim 2018/2019 ini akan kembali ke Liga Champion memang membutuhkan seorang bek kanan. Apalagi bek kanan yang mereka miliki musim lalu, Joao Cancelo menyeberang ke Juventus setelah tak mampu memenuhi biaya klausul dari Valencia.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement