Selasa 31 Jul 2018 08:43 WIB

Inter Sudah Sepakati Harga Sime Vrsaljko

Atletico Madrid membanderol bek kanan asal Kroasia itu, 24,5 juta euro

Rep: Frederikus Bata/ Red: Hazliansyah
Bek Atletico Madrid, Sime Vrsaljko.
Foto: EPA/Victor Lerena
Bek Atletico Madrid, Sime Vrsaljko.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dikabarkan setuju dengan syarat harga Sime Vrsaljko. Atletico Madrid membanderol bek kanan asal Kroasia itu, 24,5 juta euro (Rp 412 miliar).

Namun pembayarannya tidak dilakukan sekaligus. Menurut Sky dan Gianluca Di Marzio, Inter akan membayar 6,5 juta euro sebagai dana pinjaman selama satu musim perdana. Ada juga 500 ribu euro yang merupakan 'kontribusi solidaritas'.

"Selanjutnya 17,5 juta euro bakal diserahkan jika Nerazzaurri membeli Vrsaljko secara permanen pada musim panas tahun depan," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Selasa (31/7).

Vrsaljko tampil apik pada Piala Dunia 2018. Ia membantu negaranya lolos hingga ke final.

Posisinya di area bek kanan tim catur tak tergantikan. Itu membuat Inter Milan kepincut pada pesepak bola 26 tahun tersebut.

Inter membutuhkan pemain baru di area bek sayap kanan. Musim lalu ada Joao Cancelo. Namun eks Valencia merapat ke Juventus.

Baru dua musim Vrsaljko berkostum Atletico. Sejauh itu, jagoan Balkan membela Los Rojiblancos dalam 54 laga di berbagai kompetisi dan mencetak sebiji gol.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement