Jumat 03 Aug 2018 06:30 WIB

AS Roma Perpanjang Kontrak Florenzi

Florenzi digadang-gadangkan sebagai pengganti Totti.

Rep: Ali Mansur/ Red: Muhammad Hafil
Gelandang AS Roma, Alessandro Florenzi
Foto: EPA/Mario Degl 'Innocenti
Gelandang AS Roma, Alessandro Florenzi

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Dalam situs resminya mengabarkan, AS Roma memperpanjang kontrak Alessandro Florenzi  telah meneken sebuah kontrak baru berdurasi lima tahun di klub. Kini pemain tengah itu memiliki kontrak sampai 2023 mendatang.

"Saya sangat senang dengan keputusan Alessandro, kami berdua selalu tertarik untuk melanjutkan cerita indah ini bersama-sama. Bagi kami, Alessandro bukan hanya pemain penting tetapi salah satu pemimpin kami," kata Monchi direktur olahraga Roma, dalam laman resmi AS Roma, Jumat (3/8)

Florenzi adalah produk akademi Serigala ibu kota, Florenzo digadang-gadang sebagai pengganti Francesco Totti. Sejauh ini Florenzi mencetak total 24 gol dari 214 penampilan di berbagai ajang kompetisi. Pemain yang saat ini berusia 27 tahun itu menjalani sepanjang kariernya di Stadion Olimpico sejak 2011.

Sayangnya, menjelang bergurlirnya musim 2018-2019 AS Roma melakukan perubahan dengan menjual sejumlah bintangnya.  Contohmya, Alisson Becker dan Radja Nainggolan. Dengan bertahannya Florenzi, klub asal ibukota Italia itu seperti mendapat angin segar. Apalagi setelah kepergian Nainggolan ke Inter Milan. (Ali Mansur)

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement