Sabtu 04 Aug 2018 18:43 WIB

Leonardo DiCaprio dan Jessica Biel Garap Sitkom

Perusahaan Dicaprio dan Biel dikabarkan bakal menggarap ulang The Facts of Life.

Rep: Dwina Agustin/ Red: Yudha Manggala P Putra
Leonardi DiCaprio
Foto: EPA
Leonardi DiCaprio

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Leonardo DiCaprio dan Jessica Biel dikabarkan bakal menggarap ulang tayangan komedi situasi The Facts of Life. Sitkom klasik ini sempat populer pada tahun 1980-an

Serial ini kabarnya akan digarap Sony Pictures TV, dengan Appian Way, perusahaan yang dijalankan oleh Leonardo DiCaprio dan Jennifer Davisson. Mereka pun akan melibatkan Jessica Biel melalui Iron Ocean Films untuk menghasilkan proyek tersebut. Dikutip dari Deadline, Sabtu (4/8), serial ini masih mencari seorang penulis.

The Facts of Life merupakan spin-off dari Different Strokes yang ditayangkan di NBC sejak 1979-1988. Sitkom ini menjadi salah satu komedi situasi terlama dalam dekade ini.

Charlotte Rae memerankan Edna Garrett, seorang ibu rumah tangga di Sekolah Eastland, sekolah asrama perempuan di Peekskill, New York. Garrett kemudian dipromosikan menjadi ahli gizi sekolah, dan empat gadis pindah ke tempat baru di atas kafetaria.

Dia akhirnya meninggalkan sekolah dan membuka bisnisnya sendiri, dengan bantuan dari anak-anaknya. Serial ini berfokus pada isu-isu yang dihadapi gadis remaja.

Sitkom tersebut dibuat oleh Dick Clair dan Jenna McMahon dan dinominasikan untuk tiga Emmy selama sembilan tahun, termasuk aktris utama untuk komedi. Serial ini dibintangi Lisa Whelchel sebagai Blair, Kim Fields sebagai Tootie, Mindy Cohn sebagai Natalie, dan Nancy McKeon sebagai Jo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement