Ahad 05 Aug 2018 03:24 WIB

Sepupu Steven Gerard Teken Kontrak Bersama Liverpool

Selama di City, Duncan tidak pernah dimainkan hingga akhir musim.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Steven Gerrard
Foto: REUTER/ Andrew Yates
Steven Gerrard

REPUBLIKA.CO.ID,LIVERPOOL -- Sepupu legenda Liverpool Steven Gerard, Bobby Duncan resmi menjadi pemain Liverpool musim ini. Pemain berusia 17 tahun tersebut sebelumnya membela skuat muda Manchester City.

Namun, pemain yang berposisi sebagai striker tersebut mengumumkan akan meninggalkan City untuk mencari tantangan baru. ''Saya bahagia mengumumkan bahwa saya telah menandatangani kontrak untuk Liverpool,'' ujar Bobby, dikutip dari Skysports, Ahad (5/8).

Duncan mengaku telah lama menunggu momen seperti ini. Sebab dirinya tumbuh dengan melihat the Reds dan menjadi pendukungnya. ''Klub masa kecil saya, sekarang ayo selesaikan urusan),'' kata Bobby.

Selama di City, Duncan tidak pernah dimainkan hingga akhir musim. Dirinya juga menjadi andalan tim nasional Inggris U-16, dan pernah mencetak hat-trick melawan Brasil pada 2016. Sehingga, Duncan disebut-sebut sebagai pemain masa depan Inggris.

Duncan juga membantu timnas Inggris U-17 untuk mencapai semifinal Piala Eropa, dan mencetak gol saat mengalahkan Norwegia 2-0. Di saat yang bersamaan, Liverpool juga mengumumkan nomor punggung kiper barunya Alisson Becker. Mantan kiper AS Roma itu akan mengenakan nomor punggung 13 selama membela klub yang bermarkas di Anfield tersebut.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement