Ahad 05 Aug 2018 05:09 WIB

Kesehatan Aktris Kim Yoo Jung Semakin Membaik

Sebelumnya, Sidus HQ mengabarkan Yoo Jung didiagnosis terserang hipotiroidisme.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Endro Yuwanto
Salah satu aktris remaja terkaya di Korea Selatan, Kim Yoo Jung
Foto: Kpopstarz
Salah satu aktris remaja terkaya di Korea Selatan, Kim Yoo Jung

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kesehatan aktris Korsel Kim Yoo Jung akhir-akhir ini semakin membaik. Ia tak sabar untuk bertemu penggemarnya kembali pasca-pengobatan penyakit hipotiroidisme yang dideritanya.

Aktris kelahiran 1999 ini mengunggah foto di Instagram pribadinya dan mengabarkan kondisi kesehatan terbaru pada fannya. Yoo Jung berbagi foto dirinya memegang rangkaian bunga besar dengan senyum cerah di wajahnya.

“Terima kasih. Kesehatan saya lebih baik dan saya terseyum lebih belakangan ini. Saya akan segera dapat melihat Anda semua lebih dekat. Terima kasih semuanya sudah menunggu saya,” ujar Yoo Jung melalui pesan di Instagram, dikutip dari Soompi, Sabtu (4/8).

Sebelumnya pada Februari lalu, perwakilan dari Sidus HQ mengabarkan Yoo Jung didiagnosis terserang hipotiroidisme. Ini adalah kondisi di mana kelenjar tiroid tidak menghasilkan cukup hormon tiroid.

Kondisi ini pun ikut memengaruhi nasib drama terbaru Yoo Jung, Clean with Passion for Now. "Setelah banyak berdiskusi dengan tim produksi, kami telah membuat keputusan untuk fokus pada perawatan saat ini," kata perwakilan Sidus HQ.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement