Ahad 05 Aug 2018 20:52 WIB

Suso Yakin Kehadiran Higuain Tingkatkan Produktivitas Milan

Eks pemain Liverpool dan Genoa itu berjanji akan beradaptasi dengan kehadiran Higuain

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah
Gonzalo Higuain (kiri).
Foto: Twitter AC Milan
Gonzalo Higuain (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang AC Milan Suso Fernandez menyambut baik kedatangan Gonzalo Higuain ke San Siro. Suso memuji Higuain sebagai striker yang punya insting tinggi untuk mencetak gol. Ia yakin kehadiran mantan pemain Juventus dan SSC Napoli itu akan meningkatkan produktivitas Milan di Serie A.

"Higuain saya lihat sebagai pemain yang pandai membaca situasi untuk mencetak gol. Penempatan posisinya selalu tepat," kata Suso, dikutip dari Football Italia, Ahad (5/8).

Eks pemain Liverpool dan Genoa itu berjanji akan beradaptasi dengan kehadiran Higuain di Milanelo. Ia akan menjadi pemasok bola untuk mempermudah pekerjaan Higuain di depan gawang lawan.

Suso berterima kasih kepada manajemen baru Milan yang telah merancang proyek baru yang salah satunya adalah mendatangkan Higuain. Ia berharap Milan akan tampil beda dari tahun-tahun sebelumnya.

"Kami pemain sangat tertarik dengan proyek Milan. Kedatangan Higuain akan memberi dampak positif," ujar Suso.

Gelandang 24 tahun itu kemudian juga menanggapi kepulangan Leonardo Bonucci ke Juventus. Menurut dia, sosok Leo selama setahun terakhir adalah pemimpin yang tak segan memberi nasehat kepada pemain muda Milan. 

Kehadiran Bonucci selama ini, kata Suso, sangat penting bagi pemain Il Diavolo Rosso yang rata-rata masih mudah dan minim pengalaman.

Suso memahami pilihan bek 31 tahun itu kembali  ke Juve karena masih punya ambisi yang belum selesai dengan La Vecchia Signora.

"Bonucci kembali ke klub lamanya pasti karena suatu alasan. Tapi bagi kami dia adalah figur pemimpin yang sudah berbagi pengalaman," kata Suso menambahkan.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement