Rabu 08 Aug 2018 10:59 WIB

Bos Ducati: Tujuan Kami Kalahkan Honda

Duo Ducati Lorenzo dan Dovizioso memenangkan podium satu dan dua di Sirkuit Brno.

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Endro Yuwanto
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso
Foto: MotoGP
Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso

REPUBLIKA.CO.ID, BRNO -- Bos Ducati Corse Gigi dall'Igna mengatakan, timnya masih harus bekerja keras untuk memenangkan lebih banyak gelar dan mengejar tim Honda. Para teknisi didorong meningkatkan performa motor lebih jauh dari pendekatan biasa.

"Kami senang dengan hasil kemarin, namun tak bisa berhenti di sana. Honda terus berada di belakang kami. Dengan Jorge dan Dovi, kami akan berusaha memenangkan balapan sebanyak mungkin," ujar Dall'Igna dilansir dari GP One, Rabu (8/8).

Duo Ducati, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso memenangkan podium satu dan dua di Sirkuit Brno, Republik Ceska akhir pekan lalu. Satu hal sedikit disesalkan dDall'Igna adalah rekan setim ini tak akan bersama lagi musim depan. "Ini benar-benar disayangkan, tapi, seperti biasa, saya percaya kami sama kuatnya, bahkan tanpa Lorenzo sekalipun," katanya.

Dovi, menurut Dall'Igna di Brno jauh lebih unggul dari Lorenzo karena dua alasan. Pertama, karena dia menang. Kedua, karena hasilnya merupakan efek psikologis signifikan.

Dovi saat ini melesat ke peringkat tiga klasemen dengan 113 angka, di belakang Marc Marquez (181) dan Valentino Rossi (132). Menyusul di belakangnya Maverick Vinales (109), Lorenzo (105), dan Johann Zarco (97).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement