Rabu 08 Aug 2018 12:06 WIB

FWD Life Luncurkan Asuransi Kesehatan Syariah Terjangkau

Produksi asuransi syariah FWD Life ini dipasarkan melalui jalur distribusi online

Rep: Binti Sholikah/ Red: Nidia Zuraya
Asuransi Kesehatan
Foto: blogspot.com
Asuransi Kesehatan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT FWD Life Indonesia meluncurkan inovasi produk asuransi kesehatan terjangkau dengan manfaat rawat inap lengkap yang diberi nama Asuransi Bebas Handal. Produk asuransi berbasis syariah tersebut dipasarkan melalui jalur distribusi online (e-commerce).

Asuransi Bebas Handal menawarkan manfaat rawat inap termasuk biaya kamar, biaya dokter, obat-obatan, perawatan setelah rawat inap dan biaya tindakan bedah, dengan pilihan kontribusi mulai dari Rp 75 ribu dan pilihan manfaat tahunan Rp 50 juta atau Rp 100 juta.

Dengan diluncurkannya Asuransi Bebas Handal, FWD Life menyasar segmen nasabah baru yang membutuhkan asuransi kesehatan yang lengkap, mudah dan terjangkau.

Direktur Utama FWD Life, Choo Sin Fook mengatakan, salah satu faktor penyebab rendahnya penetrasi asuransi di Indonesia karena masyarakat menggangap produk asuransi itu rumit, sulit dipahami dan mahal. "Fakta tersebut yang memacu kami untuk berinovasi meluncurkan produk yang memberikan manfaat lengkap dengan harga terjangkau bagi segmen nasabah baru," kata Choo melalui siaran pers, Rabu (8/8).