Jumat 24 Aug 2018 00:02 WIB

Kate Hudson Siapkan Koleksi Baru Busana Siap Pakai

Busana kreasi Kate disebut akan bernilai terjangkau.

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Kate Hudson
Foto: EPA/Andrew Gombert
Kate Hudson

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Aktris Kate Hudson sedang mempersiapkan peluncuran koleksi baru busana siap pakai. Dalam bisnis pakaiannya, Hudson bermitra dengan peritel New York & Company.

Bintang Hollywood ini menuturkan sangat penting untuk berbagi nilai dan visi kreatifnya dengan mitra perusahaan. Ukuran dan harga pakaian, kata Hudson, sangat terjangkau.

“Bersama dengan komitmen mereka untuk memberdayakan wanita, New York & Co merupakan mitra ideal untuk meluncurkan koleksi baru saya,” ujar Hudson, dilansir dari Malay Mail, Kamis (23/8).

Sementara itu CEO New York & Co, Greg Scott mengungkapkan pelanggan mereka telah meminta perusahaan bermitra dengan Kate Hudson selama bertahun-tahun. Scott percaya kekuatan bintang, gaya, dan pengaruh sosial Hudson yang luas tidak hanya akan memperkuat hubungan kemitraan mereka, tetapi juga menyalakan inisiatif akuisisi pelanggan.

New York & Company sangat berpengalaman dalam kolaborasi selebritas. Sebelumnya New York & Company pernah bermitra jangka panjang dengan aktris Eva Mendes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement