Selasa 28 Aug 2018 10:44 WIB

Valencia Akhirnya Dapatkan Guedes dari PSG

Valencia harus merogoh kocek hingga 40 juta euro

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Hazliansyah
Goncalo Guedes
Foto: EPA/TIAGO PETINGA
Goncalo Guedes

REPUBLIKA.CO.ID, VALENCIA -- Valencia akhirnya mendapatkan amunisi baru, setelah sepakat dengan Paris Saint-Germain untuk mendatangkan Goncalo Guedes. Valencia harus merogoh kocek hingga 40 juta euro jelang penutupan masa transfer.

Dikutip dari Marca, Selasa (28/8), pembelian tersebut berhasil berkat intervensi dari pemiliki Valencia Peter Lim, yang berteman dengan presiden PSG Nasser Al Khelaifi serta agen Jorge Mendes.

Padahal, sebelum Piala Dunia, Valencia telah menawarkan 40 juta euro, namun ditolak oleh klub asal Prancis tersebut yang tengah dalam proses pergantian pelatih.

Valencia telah mengadakan berbagai pertemuan dengan direktur olahraga PSG Antero Henrique. Pertemuan pertama mereka terjadi di Singapura. Terakhir, mereka kembali bertemu Senin (27/8) di Paris, untuk menyelesaikan kesepakatan.

Bagi pelatih Valencia Marcelino Garcia, Guedes akan menjadi prioritas untuk menambah daya gedor di Estadio Mestalla. Guedes sebelumnya memang telah menjalani masa pinjaman musim lalu berama valencia.

Pemain asal Portugal tersebut telah mencetak lima gol dari 33 penampilan di liga. Dengan bergabungnya Guedes, Valencia telah mendapatkan pemain incaran terakhir mereka dalam bursa transfer musim panas ini.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement