Rabu 29 Aug 2018 14:01 WIB

Florenzi Dipastikan Absen Lawan Milan

Cedera lutut Florenzi cedera usai laga kontra Atalanta

Rep: Febrian Fachri/ Red: Hazliansyah
Alessandro Florenzi
Foto: REUTERS/John Sibley
Alessandro Florenzi

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pemain sayap AS Roma Alessandro Florenzi tak bisa diturunkan saat I Lupi tandang ke markas AC Milan pada pekan ketiga Serie A, Sabtu (1/9) nanti. Cedera lutut Florenzi kambuh usai laga kontra Atalanta di Olimpico pada giornata kedua kemarin.

"Florenzi cedera lutut. Tidak serius. Tapi dia tidak bisa main akhir pekan ini lawan Milan," tulis Football Italia, Rabu (29/8).

Pemain berusia 27 tahun itu tetap ikut perjalanan dari ibu kota Italia menuju Milan. Tapi hanya akan latihan ringan bersama tim terapis untuk memulihkan kondisi lututnya yang memang rentan cedera.

Kehilangan pemain asli Kota Roma itu merupakan kerugian tersendiri buat I Giallorossi. Florenzi adalah pahlawan Roma saat ditahan imbang Atalanta kemarin. Florenzi mencetak dua gol ke gawang La Dea untuk menghindarkan Roma dari kekalahan.

Selain sebagai alternatif kebuntuan, Florenzi adalah pemain dengan skill olah bola diatas rata-rata. Ia punya kecepatan dan baik dalam memberikan umpan lambung.

Melawan Milan akan jadi laga penting buat Roma. Tertahan oleh Atalanta membuat Roma turun ke peringkat lima dengan torehan empat angka.

I Rossoneri pun tak akan membiarkan Roma mengambil tiga angka di rumah mereka. Milan kalah dari SSC Napoli pada pekan kedua. Jadinya poin Milan masih kosong karena laga pertama melawan Genoa tertunda akibat musibah jembatan putus di Kota Genoa.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement