Selasa 04 Sep 2018 12:16 WIB

SHINee Rilis Album Kompilasi Baru Pekan Depan

Album kompilasi SHINee akan berisi 16 lagu.

Rep: Noer Q Kusumawardhani/ Red: Indira Rezkisari
Boyand asal Korea Selatan SHINee.
Foto: EPA/SHAMSHAHRIN SHAMSUDIN
Boyand asal Korea Selatan SHINee.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kabar gembira untuk penggemar boyband SHINee, SHINee World (Shawol). SHINee baru-baru ini mengumumkan akan merilis album kompilasi baru pada 10 September 2018 di malam hari waktu setempat.

Album kompilasi ini bertajuk The Story of Light Epilogue dan akan berisi 16 lagu. Lagu-lagu ini terdiri dari gabungan lagu album keenam Onew dan kawan-kawan The Story of Light (episode 1, 2, dan 3) serta akan ada satu lagu baru berjudul Countless.

Dilansir dari Soompi, Selasa (4/9), Countless adalah lagu bergenre R&B dengan suara tropis menyegarkan sebagai dasar nadanya. Ketukan dan harmoni lagu ini disebut-sebut sangat memikat.

Lagu Countless secara progresif berkaitan dengan yang lain sebagai kata, kalimat, dan bahasa. Liriknya menyenangkan serta menggunakan angka dan alphabet Korea untuk membentuk frasa seperti puisi acrostic.

Sebelumnya, The Story of Light EP.1 berisi lima lagu dan satu musik instrumental. Lagu-lagu tersebut berjudul All Day All Night, Good Evening, Undercover, Jump, You & I. Musik instrumentalnya adalah instrumental dari Good Evening.

The Story of Light EP.2 berisi lima lagu dan satu musik instrumental.  I Want You, Chemistry, Electric, Drive, Who Waits for Love, dan I Want You (inst) mewarnai album ini.

Sama seperti dua album sebelumnya, The Story of Light EP.3 berisi lima lagu dan satu musik instrumental. Yakni, Our Page, Tonight, Retro, I Say, Losck You Down, dan Our Page (inst.).  

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement