Kamis 06 Sep 2018 12:50 WIB

UOB Indonesia Bidik Nasabah Kartu Kredit Keluarga Milenial

27 persen pemegang kartu kredit UOB merupakan milenial yang telah berkeluarga

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Nidia Zuraya
Gedung Bank UOB Indonesia
Gedung Bank UOB Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank UOB Indonesia (UOB Indonesia) pada mengumumkan pembaruan UOB One Card, Rabu (5/9). Pembaruan tersebut demi memenuhi kebutuhan generasi milenial yang telah berkeluarga.

Berdasarkan data UOB Indonesia, milenial yang telah berkeluarga menempati 27 persen dari total pemegang kartu kredit UOB One Card. Generasi ini mencatatkan total transaksi tertinggi, yaitu 56 persen.

Angka tersebut lebih tinggi dibandingkan dengan transaksi yang dilakukan oleh Generasi X dan Baby Boomers yang hanya 33 persen pada periode pertengahan Juni 2017 ke Juni 2018.

Keluarga Milenial ini menggunakan UOB One Card yang memberikan manfaat cash back langsung dalam setiap transaksi terutama. Seperti pembelanjaan ritel, fashion, travel, supermarket, dan restoran.