Home >> >>
Panwaslu Diminta Tingkatkan Pengawasan Kampanye Pemilu
Sabtu , 18 Jan 2014, 22:14 WIB
Bendera parpol

REPUBLIKA.CO.ID, BANTUL -- Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, meminta panitia pengawas kecamatan meningkatkan kinerja pengawasan kampanye pemilu. Baik yang dilakukan partai politik maupun calon anggota legislatif 2014.

"Kaitannya agenda kerja panwaslu untuk mengawal kampanye, kami telah melakukan wawancara ulang ke semua anggota panwascam, dalam rangka peningkatan kinerja pengawasan di lapangan memasuki 2014," kata Ketua Panwaslu Bantul Supardi, Sabtu (18/1).

Dengan demikian, kata dia wawancara ulang yang telah dilakukan terhadap anggota panwascam yang bertujuan memantapkan kinerja dalam pengawasan kampanye tersebut, harapannya kinerja panwascam pada 2014 lebih baik dari 2013.

Namun demikian, kata dia terhadap anggota panwas di beberapa kecamatan yang sudah baik kinerjanya dalam hal pengawasan, pihaknya tinggal melakukan pemantapan saja dengan harapan lebih ditingkatkan lagi kinerja atau minimal dipertahankan. "Mengawali 2014, kami mewancarai satu per satu anggota panwascam, sebagai 'tantingan', karena pada 2014 frekuensi pengawasan tentunya makin bertambah, karena tinggal beberapa bulan lagi mulai kampanye terbuka," katanya.

Redaktur : Joko Sadewo
Sumber : Antara
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar