Home >> >>
Harapan SBY untuk Presiden Penggantinya
Ahad , 02 Mar 2014, 16:12 WIB
ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengatakan, siap menyambut penggantinya sebagai Presiden RI.

"Semoga rakyat Indonesia memilih presiden baru dengan tepat dan benar. Presiden yang melanjutkan hal-hal yang sudah baik yang dilakukan pemerintah sebelumnya  dan memperbaiki yang belum baik," kata SBY di Bogor, Ahad (2/3).

Menurutnya, demokrasi yang dijalankan harus mampu memperkenalkan semua capres yang akan berkompetisi. Sehingga rakyat Indonesia mengerti betul tentang integritas, karakter, kepribadian, rekam jejak, dan kesiapan setiap capres.

Ia menjelaskan, ini yang dilakukan Partai Demokrat melalui konvensi capres. Yaitu, untuk mengenalkan 11 kandidat yang punya modal kuat memimpin bangsa.

"Konvensi ini untuk mengenalkan mereka agar rakyat tidak terjebak, memilih capres yang benar, bukan memilih kucing dalam karung," kata Ketua Umum Partai Demokrat tersebut.

Redaktur : Mansyur Faqih
Reporter : Dyah Ratna Meta Novia
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar