Home >> >>
Wali Kota Ambon Diminta Menangkan Golkar
Senin , 10 Mar 2014, 10:18 WIB
.
Partai Golkar

REPUBLIKA.CO.ID, AMBON -- Wali Kota Ambon Richard Louhenapessy diminta menjamin kemenangan partai Golkar pada Pemilu Legislatif 9 April maupun Pemilihan Presiden (Pilpres) di ibu kota provinsi Maluku tersebut.

Permintaan tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Maluku Zeth Sahuburua, saat acara temu kader dan simpatisan partai berlambang beringin tersebut dengan Ketua Umum Aburizal Bakrie (ARB), di Ambon, Minggu petang.

Zeth, saat menyampaikan pemandangan umum dan laporan kepada ARB, meminta Richard Louhenapessy untuk berkomitmen memenangkan partai Golkar.

Zeth yang akan dilantik sebagai Wakil Gubernur Maluku berpasangan dengan Said Assagaff sebagai Gubernur terpilih oleh Mendagri Gamawan Fauzi, Senin (10/3), menganggap permintaan tersebut wajar.

Karena, karena partai tersebut juga telah bekerja keras memenangkan Richard Louhenapessy yang merupakan salah satu kader terbaiknya menjadi Wali Kota Ambon periode 2011-2016 berpasangan dengan Sam Latuconsina sebagai wakilnya.

"Karena itu saya meminta Wali Kota untuk berjanji akan memenangkan partai Golkar di Kota Ambon, karena kota ini menjadi salah satu basis Golkar," ujar Zeth.

Richard secara spontan berdiri dan menyatakan kesediaannya untuk bekerja memenangkan partai Golkar di Kota Ambon. 

Redaktur : Muhammad Hafil
Sumber : Antara
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar