Home >> >>
Demokrat Beri Pembekalan pada Saksi TPS
Senin , 24 Mar 2014, 00:54 WIB
Republika/Aditya Pradana Putra
Salah satu kampanye Partai Demokrat.

REPUBLIKA.CO.ID,  BANTUL – Hari Ahad (23/3), merupakan jadwal kampanye Partai Demokrat di Bantul, Yogyakarta. Namun, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bantul tidak melakukan kampanye.

"Sesuai arahan DPD Demokrat DIY, kita tidak mengadakan kampanye terbuka pada jadwal kampanye hari kedua ini. Kita lebih berkonsentrasi melakukan pembekalan dan penguatan saksi di tempat pemungutan suara (TPS)," kata Ketua DPC Demokrat Bantul, Nurochmat Ahad (23/3).

Nurochmat mengatakan, Partai Demokrat akan menyebarkan sekitar 400 saksi yang ditempatkan di 17 kecamatan. Koordinasi internal Demokrat Bantul dilakukan di Kampung Wisata Kebon Agung Imogiri. Dalam rapat tertutup tersebut dihadiri sekitar 200 simpatisan Demokrat Bantul.

Selain pembekalan saksi TPS, DPC Demokrat Bantul juga melakukan konsolidasi dan koordinasi internal membahas strategi mendongkrak suara partai tersebut.

Nurochmat menargetkan pada Pileg ini Demokrat Bantul meraih delapan kursi parlemen setelah sebelumnya ada lima kursi di DPRD Bantul.



Redaktur : Chairul Akhmad
Reporter : Heri Purwata
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar