Home >> >>
'Cinta Satu Malam' Goyang Kampanye Golkar
Selasa , 25 Mar 2014, 09:09 WIB
Kampanye terbuka Partai Golkar di Gedung Olah Raga (GOR) Ciracas, Jakarta, Selasa (18/3). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, SANGATTA --  Artis dangdut Melinda yang popular melalui lagu "cinta satu malam", hadir menyemarakkan kampanye Partai Golkar di Kota Sangatta, Kutai Timur, Kalimantan Timur, mendapat sambutan meriah puluhan ribu kader dan simpatisan Golkar.

Mengenakan baju berwarna kuning dengan motif hitam kecil dengan sepatu hitam tinggi, Melinda mampu memberikan kepuasan bagi masyarakat yang selama ini haus musik dan hiburan dengan lima lagu yang dinyanyikan. 

Melinda bernyanyi dengan diiringi Milenium Band asal Samarinda di lapangan simpang empat jalan yos sudarso, Sangatta, Senin (24/3).

Disela-sela acara kampanye, Melinda mengaku baru pertama kali datang ke Sangatta memenuhi undangan Partai Golkar untuk tampil menghibur rakyat pada kampanye kali ini dengan harapan masyarakat terhibur.

"Baru kali ini datang karena diundang panitia kampanye Golkar. Saya kagum melihat kotanya dan senang juga melihat ada masjid seperti masjid di Nabawi Makkah," katanya yang mengaku sedang promo single terbaru yang berjudul Galau dan Jangan Bohongi.

Melinda juga mengatakan harapannya agar Partai Golkar menjadi pemenang pemilu, baik tingkat nasional maupun tingkat daerah, khususnya Kutai Timur. Ditanya seputar kariernya di blantika musik dangdut Indonesia, Melinda mengatakan bangga.

Terlebih  lagu cinta satu malam itu sudah di unggah (download) sebanyak delapan juta di internet.
"Lagu single pribadi saya, cinta satu malam sudah di download sebanyak delapan juta kali dan ini menjadi kebanggaan saya pribadi, karena telah membawa saya memperoleh berbagai penghargaan tingkat nasional maupun internasional," ujarnya.

Redaktur : A.Syalaby Ichsan
Sumber : Antara
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar