Home >> >>
Ribuan Kader PKS Kumandangkan Lagu 'Badai Pasti Berlalu'
Sabtu , 29 Mar 2014, 12:22 WIB
Kampanye PKS

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan kampanye besar terbukanya di wilayah Jawa Barat (Jabar) pada Sabtu (29/3). Dalam kampanyenya di Lap Cincin, Kabupaten Bandung ini, seolah ingin mengubur terpaan yang sempat mereka hadapi, lagu dengan lirik 'Badai Pasti Berlalu' dikumandangkan.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Taufik mengisi acara dengan menyanyikan lagu tersebut di depan ribuan kader dan simpatisan yang hadir. Dikatakan olehnya, prinsip lagu ini coba membangkitkan moral kader dan simpatisan PKS atas cobaan yang mereka terima setahun belakangan.

Petikan lirik dari lagu Badai Pasti Berlalu PKS ini pun menyiratkan kader mereka untum tabah dan bangkit menghadapi cobaan :

''Cobaan yang ada kita terima, kita punya Allah, hanya Allah yang mengetahui''.

"Badai pasti berlalu, demi Indonesia PKS nomor 3 siap menang di Pemilu 2014," teriak Taufik di atas panggung kampanye.

Cobaan yang dimaksud ini mengacu pada tercorengnya nama PKS atas kasus dugaan korupsi yang menjerat mantan presiden mereka Lutfi Hasan Ishaq (LHI). Pergantian presiden ke tangan Anis Matta pun dilakukan sebagai respons ingin cepatnya PKS menyelesaikan terpaan yang mereka terima.

Saat ini kampanye masih meriah dilakukan dengan kehadiran sejumlah petinggi PKS seperti Anis, Ahmad Heryawan, Taufik dan segenap calon legislatif (Caleg) mereka yang akan bertarung di Pemilu 9 April nanti.


Redaktur : Nidia Zuraya
Reporter : Gilang Akbar Prambadi
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar