Home >> >>
Ribuan Kader PKS Putihkan Sidoarjo
Ahad , 30 Mar 2014, 12:45 WIB
Ratusan ribu kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menghadiri kampanye terbuka di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Ahad (16/3). (Republika/Agung Supriyanto)

REPUBLIKA.CO.ID,SIDOARJO--Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan kampanye terbuka besarnya di kawasan Jawa Timur (Jatim) Ahad (30/3). Stadion Deltras Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo jadi titik diadakannya kampanye yang akan dihadiri Presiden PKS Anis Matta.

Diperkirakan, 35 ribu kader dan simpatisan turut meramaikan kampanye tersebut. Kampanye ini diwarnai dengan sejumlah hiburan diluar orasi petinggi PKS tentunya.

Kesenian daerah setempat seperti hadrah albanjari, musik patrol, dan reog ponorogo siap memeriahkan acara. Anis didampingi Ketua DPW PKS Jatim Hammy Wahyunianto akan melakukan orasi setelah acara hiburan usai dihelat.

Sejauh ini, kader dan simpatisan PKS Jatim sudah tampak memadati stadion markas dari klub sepak bola berjuluk The Lobster itu.

Redaktur : Taufik Rachman
Reporter : gilang akbar prambadi
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar