Home >> >>
Wiranto Klaim Hanura Bebas Korupsi
Ahad , 30 Mar 2014, 11:35 WIB
antara photo
wiranto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Indonesia adalah negara kaya dengan pantai dan laut paling luas di dunia. Begitu juga di daratan, kekayaan alam melimpah ruah. Sayangnya, anugerah dari Allah yang luar biasa itu masih disia-siakan pemimpin bangsa ini.

"Buktinya, kehidupan rakyat kecil masih susah, itu menandakan keadilan belum merata di Indonesia," kata Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dalam orasi kampanye di depan ribuan kader dan simpatisan Hanura di Stadion Moh. Sarengat, Batang, Ahad (30/3). 

Menurut Wiranto, bangsa ini membutuhkan perubahan. Hal itu mendesak dilakukan agar kesejahteraan rakyat dapat tercipta. Dia mengklaim, gerakan moral untuk perubahan itu dapat dimotori oleh Hanura.

Pasalnya, Hanura siap memberantas korupsi di Indonesia. Sebagai penyakit yang paling kronis menggerogoti sendi kehidupan berbangsa, kata dia, sangat menyedihkan jika korupsi dibiarkan saja.

"Dengan kekuatan hati nurani di dada setiap manusia, Hanura akan memberantas penyakit korupai. Ini karena Hanura adalah partai yang bebas koupsi, partai yang bersih," kata capres pendamping Hary Tanoesoedibjo itu.

Redaktur : Muhammad Hafil
Reporter : erik purnama putra
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar