Home >> >>
SBY Dijadwalkan Hadiri Kampanye PD di Bandung
Ahad , 30 Mar 2014, 13:50 WIB
Para simpatisan mengikuti kampanye Partai Demokrat di GOR Cempaka Putih, Jakarta, Sabtu (22/3). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Partai Demokrat (PD) menggelar kampanye akbar di Kota Bandung, Ahad (30/3). Ribuan kader dan simpatisan memadati Lapangan Tegalega yang dijadikan area kampanye.

Kampanye PD kali ini juga dipastikan akan dihadiri Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono. SBY dijadwalkan akan berorasi di depan ribuan massa pukul 02.30 WIB.

Sebanyak 20 ribu massa diprediksi menhadiri Lapangan Tegalega. 

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Mashudi mengatakan, berbagai antisipasi sudah dilakukan pihak kepolisian. Diantaranya mengalihkan arus lalu lintas di sekitar Lapangan Tegalega.

"Insya Allah aman. Semua sudah kami antisipasi. Kami juga mohon maaf kepada masyarakat atas pengalihan arus lalu lintas ini," kata dia di lokasi, Ahad (30/3).

Hingga berita ini diturunkan, massa PD masih terus berdatangan. Mereka juga akan dihibur dengan penampilan Band Wali, D'Masiv, Rio Febrian dan penyanyi Kota Bandung.

 

Redaktur : Hazliansyah
Reporter : c30
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar