Home >> >>
Kalau Caleg Hanura Tak Punya Hati Nurani, Wiranto: Pulang Saja
Rabu , 02 Apr 2014, 13:34 WIB
Calon Presiden Partai Hanura Wiranto (kanan) dan Calon Wakil Presiden Partai Hanura Hary Tanoesoedibjo memberikan orasi saat kampanye Partai Hanura di Jakarta, Jumat (28/3). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Ketua Umum Partai Hanura Wiranto menegaskan, tak ada tempat bagi caleg yang tidak punya hati nurani.

"Kalau ada caleg dari Partai Hanura yang tidak punya hati nurani dan hanya mementing diri sendiri, lebih baik pulang saja," kata Wiranto saat berkampanye di Lapangan Telaga, Kota Gorontalo, Rabu (2/4).

Seperti pada kampanye sebelumnya, Wiranto kembali menegaskan, tak akan berkompromi dengan anggota legislatif caleg yang terbukti korupsi dan mengkhianati amanat rakyat.

"Sudah delapan tahun Hanura berdiri dan survei telah membuktikan bahwa Hanura sebagai partai paling bersih dari korupsi," katanya.

Wiranto juga menyatakan, pemimpin yang baik adalah mereka yang memberikan contoh dan teladan. Tidak sekedar ucapan dan wacana.

Ia menilai banyak pemangku jabatan yang khilaf sehingga melakukan KKN. Tapi terdapat obat khusus agar terhindar dari hal negatif tersebut.

"Perbuatan KKN adalah penyakit akhlak dan moral. Obatnya hanya satu, yakni hati nurani," ujarnya.

Redaktur : Mansyur Faqih
Sumber : antara
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar