Home >> >>
Rano Karno Minta Kader PDIP Turunkan Atribut Partai
Kamis , 03 Apr 2014, 12:04 WIB
Republika/Tahta Aidilla
Rano Karno

REPUBLIKA.CO.ID, BULELENG -- Juru kampanye nasional Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Rano Karno meminta seluruh kader PDIP di Bali memenangkan partai dengan cara arif dan bijaksana. Dia menyerukan agar seluruh kader PDIP menurunkan atribut partai selama masa tenang kampanye.

"Tanggal 5 April kita memasuki masa tenang. Kader bantu petugas KPUD, polisi, TNI, turunkan atribut partai selama masa tenang kampanye," kata Rano Karno di Buleleng, Bali, Kamis (3/4).

Rano menyatakan kader PDIP harus bisa membuktikan jalannya kampanye yang damai dan tertib. Dia berharap informasi ini bisa disampaikan dan disosialisasikan kepada seluruh masyarakat Bali yang tidak dapat menghadiri kampanye.

"Sampaikan kepada tetangga mohon bantuan agar kita bisa memimpin negara ini," ujarnya.

Dalam kesempatan ini Rano juga membacakan mandat yang dituliskan Megawati untuk pencapresan Joko Widodo (Jokowi). Menurut Rano untuk menjadikan Jokowi capres maka kader PDIP Bali harus memenangkan partai di Bali. "Jangan lupa 9 April coblos PDIP," seru Rano.

Redaktur : A.Syalaby Ichsan
Reporter : Muhammad Akbar Wijaya
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar