Home >> >>
Pilih Andong, Kampanye PKS Tarik Perhatian
Kamis , 03 Apr 2014, 14:05 WIB
Sejumlah warga mengikuti kampanye terbuka Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Selasa (25/3). (foto: Septianjar Muharam)

REPUBLIKA.CO.ID, PALU -- Rombongan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memilih menggunakan andong saat berkampanye di Kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng) Kamis (2/4).

Presiden PKS Anis Matta, didampingi Sekjen Taufik Ridho dan segenap petinggi PKS serta kader Sulteng menaiki transportasi tenaga kuda ini dari penginapan di Jl. Cumi menuju lapangan Kampung Baru, lokasi kampanye akbar.

Masyarakat Palu di sepanjang jalan yang dilewati terlihat sudah akrab dengan partai nomor urut 3 tersebut. Penduduk pesisir pantai Palu di sepanjang Jl. Cumi memangil-manggil angka 3 ketika melihat rombongan Anis melintas.

Anis  sudah cukup dikenal warga sekitar mengingat keluarga besarnya merupakan keluarga saudagar bugis ternama di Kota Palu. Staf Presiden PKS Achmad Sahal mengatakan, konsep penggunaan andong ini sengaja dipilih agar konvoi di Kota Palu dapat menarik perhatian warga sekitar

Lalu lintas sepi di Palu pesisir pantai ditambah dengan pemukiman warga yang berdiri di sepanjang jalan tempat konvoi melintas membuat sosialisasi dengan andong dipandang positif. "Ini untuk menumbuhkan semangat warga Palu agar memilih PKS di Pileg nanti," ujar dia.


Redaktur : A.Syalaby Ichsan
Reporter : Gilang Akbar Prambadi
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar