Home >> >>
Golkar Tutup Masa Kampanye dengan Mancing Bersama
Sabtu , 05 Apr 2014, 02:15 WIB
Kampanye terbuka Partai Golkar di Gedung Olah Raga (GOR) Ciracas, Jakarta, Selasa (18/3). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID,INDRAMAYU -- Hari terakhir masa kampanye Partai Golkar di Kabupaten Indramayu, diisi dengan acara 'mancing bareng', Jumat (4/4). Acara tersebut diikuti ribuan simpatisan, kader dan para caleg partai berlambang pohon beringin itu.

Kegiatan mancing dilakukan di sungai Kalianyar, Kecamatan Krangkeng, yang sebelumnya sudah ditebar tiga kuintal ikan lele. Tak hanya orang dewasa, anak-anak pun antusias mengikuti mancing bersama orang tua mereka.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Indramayu, Daniel Muttaqien, mengatakan, mancing bareng itu dimaksudkan untuk melepaskan beban pikiran para caleg yang selama dua pekan berkampanye. Selain itu, kegiatan tersebut juga dinilai efektif untuk mendekatkan para caleg dengan konstituen mereka.

''Kami pikir, masyarakat sudah jenuh dengan pawai sehingga kami pilih untukk menggelar mancing bareng,'' ujar Daniel.

Acara mancing bareng itupun diwarnai tawa dan sorak gembira para peserta yang berhasil memancing ikan. Acara semakin terasa santai dengan alunan musik dan tembang tarling khas pantura Indramayu.

Redaktur : Taufik Rachman
Reporter : lilis handayani
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar