Home >> >>
Aryo Djojohadikusumo Gelar Kampanye Revolusi Putih
Sabtu , 05 Apr 2014, 10:32 WIB
Partai Gerindra

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampanye hari terakhir benar-benar dimanfaatkan para caleg untuk adu program. Tidak terkecuali dengan yang dilakukan Aryo PS Djojohadikusumo dengan mengadakan pawai simpatik bersama pendukungnya.

Caleg DPR daerah pemilihan (dapil) DKI Jakarta III itu, bersama 750 motor pendukungnya berkeliling Jakarta Barat dan Jakarta Utara untuk merebut simpati warga. Dia berharap, aksinya itu turut dimaknai dukungan agar Pemilu 2014 bisa berjalan sukses. "Pawai simpati ini kami lakukan untuk memperkuat barisan pendukung sekaligus untuk mengingatkan masyarakat agar mencoblos pada 9 April nanti," kata Aryo saat ditemui di Jakarta, Sabtu (5/4).

Rombongan Aryo dan pendukungnya memulai pawai pukul 07.00 WIB di bilangan Kebon Jeruk dan berakhir di tempat yang sama setelah berkeliling beberapa kilometer. Sejumlah elemen masyarakat dan beragam kendaraan seperti motor dan odong-odong juga ikut dalam pawai simpatik ini.

Sepanjang perjalanannya, Aryo juga membagi-bagikan susu kepada setiap anak yang ditemui di jalan. "Membagikan susu kepada anak-anak adalah program Gerindra yang disebut Revolusi Putih. Ini salah satu bukti konkrit dan terukur dari program partai untuk memperkaya gizi anak-anak Indonesia," kata Aryo.

Kampanye Aryo memang cukup unik daripada caleg lainnya. Dia sebelumnya juga menjalankan program Revolusi Putih melalui 1.600 posko tingkat RW di Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu. Total, 400 ribu karton susu dibagikan kepada anak-anak. Menurut dia, jumlah yang dibagikan setara dengan jumlah anak yang ada di wilayah tersebut.

Wakil Sekjen Gerindra tersebut menyinggung, betapa rakyat terlalu lama hidup dalam keterbatasan dan kesejahteraannya kurang diperhatikan pemerintah. "Sudah saatnya mengurai yang kusut, membersihkan yang kotor, meluruskan yang bengkok dan memastikan seluruh warga negara mendapatkan haknya,” kata Aryo.


Redaktur : Joko Sadewo
Reporter : Erik Purnama Putra
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar