Home >> >>
Ahok Tanggapi Dingin Isu Prabowo Bilang Pemimpin-Pemimpin Jakarta Penipu
Senin , 07 Apr 2014, 17:38 WIB
Republika/Adhi W
Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama menanggapi dingin isu bahwa Prabowo Subianto, ketua partai Gerindra menilai pemimpin-pemimpin Jakarta penipu.

Mantan Bupati Belitung Timur itu berpendapat pernyataan tersebut belum jelas. Ia menyuruh menanyakan langsung ke Prabowo Subianto soal pernyataan tersebut.

"Itu juga gak jelas katanya. Tanya pak Probowo dong," ujar Ahok, sapaan akrabnya, Senin (7/4) di Balai Kota.

Ahok menuturkan, jika Prabowo mengatakan pemimpin-pemimpin Jakarta penipu, dirinya, kata Ahok, juga termasuk di dalamnya. Oleh karenanya, menyarankan untuk meminta kejelasan kepada Prabowo.

Ahok juga menanggapi isu Gerindra ingin melengserkan Jokowi dari Gubernur DKI Jakarta. Menurutnya, hal itu tidak dimungkinkan sesuai Undang-Undang. "Mana bisa dilengserkan. UU atur kan tidak bisa dilengserkan," katanya.

Redaktur : Fernan Rahadi
Reporter : c67
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar