Home >> >>
TPS Keliling Disiapkan untuk Pemilih Manula
Selasa , 08 Apr 2014, 14:18 WIB
Pemilu 2014

REPUBLIKA.CO.ID, BIAK -- Panitia pemungutan suara (PPS) Brambaken, Kabupaten Biak Numfor, akan menyediakan tempat pemungutan suara keliling bagi pemilih pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan pemilih lanjut usia pada pemilihan umum (Pemilu) 9 April 2014.

Ketua Panitia Pemungutan Suara Brambaken Distrik Samofa, Opin Tanati, dihubungi di Biak, Selasa, mengakui hingga jelang H-1 pemilu pihaknya belum dapat merinci data pemilih pasien RSUD dan lanjut usia karena masih dalam pendataan petugas lapangan pemungutan suara pemilu 2014.

"PPS Brambaken melalui petugas pemungutan suara setempat akan memberikan kemudahan bagi pemilih pasien RSUD dan lanjut usia dalam menyalurkan hak suaranya di pemilu 9 April," ungkap Ketua PPS Brambaken, Opin Tanati, Selasa (8/4).

Ia mengatakan, sesuai jadwal Komisi Pemilihan Umum secara Nasional waktu pemungutan suara pemilu 2014 akan dimulai pada Rabu pagi pukul 07.00 hingga 13.00 waktu setempat.

Dia berharap, hingga hari "H" pemilu berbagai persiapan kelengkapan pemilu seperti lokasi pemungutan suara, tempat duduk calon pemilih dan petugas pemungutan suara telah lengkap dan siap digunakan melayani warga untuk menggunakan hak pilihnya.

Redaktur : Didi Purwadi
Sumber : Antara
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar