Home >> >>
Loyalis Anas Pilih Golkar
Rabu , 09 Apr 2014, 13:01 WIB
Antara Foto
Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap Tri Dianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada pemilu ini, loyalis Anas Urbaningrum, Tri Dianto ternyata menjadi juru kampanye untuk Partai Golkar. Meski pun, mantan ketua DPC Partai Demokrat Cilacap itu menyatakan, tidak bergabung dengan partai pohon beringin tersebut. 

"Saya lagi dikontrak jadi jurkam caleg DPR RI dari Partai Golkar. Jadi, ya kerja lah, jadi ketua relawan. Tapi bukan saya masuk Golkar, lho," katanya kepada ROL, Rabu (9/4).

Setelah mundur dari Ketua DPC Demokrat, ia mengaku netral dan tak berpartai. Hingga kemudian menjadi juru kampanye untuk caleg Partai Golkar dapil jateng 8 nomor urut 4, Virta Hanisah. "Untuk saat ini, belum ada niat masuk ke partai dulu," tambahnya. 

Lalu, siapa yang dipilih pada pemilu kali ini? "Pemilu 2014 untuk kabupaten, saya pilih istri saya dari Demokrat. Untuk pusat Virta Hanisah dari Golkar," jelasnya.

Redaktur : Mansyur Faqih
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar