Home >> >>
Ganjar Ajak Warganya Tak Golput
Rabu , 09 Apr 2014, 13:42 WIB
Republika/Bowo S Pribadi
Ganjar Pranowo dan isteri usai mencoblos

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG —- Menggunakan hak pilihnya, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mengajak warga Jawa Tengah untuk berpartisipasi menentukan nasib bangsa ke depan.
 
Orang nomor satu di Jawa Tengah ini meminta warganya untuk tidak golput pada pemilu legislatif (pileg) 2014 dan tetap menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS).
 
“Ini proses demokrasi yang menentukan, karena itu gunakan hak pilih sebaik- baiknya,” kata Gubernur Jawa Tengah, usai mencoblos di TPS 2 Kelurahan/Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Rabu (9/4).
 
Kepada para calon legislatif, Ganjar juga mengatakan agar calon yang nantinya terpilih tidak sombong. Demikian pula yang kalah tidak terlalu bersedih. “Biasakan tetap saling salaman, karena kalah menang ini merupakan hal yang biasa dalam demokrasi,” kata Ganjar yang didampingi istrinya, Siti Atikoh Supriyanti Ganjar.
 


Redaktur : Maman Sudiaman
Reporter : Bowo S Pribadi
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar