Home >> >>
Hanura Menang Telak di TPS Wiranto
Rabu , 09 Apr 2014, 17:35 WIB
Citra Listya Rini/Republika
Wiranto bersama istrinya saat mencoblos di TPS10

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) menang telak di tempat pemungutan suara (TPS) tempat Wiranto menggunakan hak pilihnya, yakni TPS 010 Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur. Dalam rekapitulasi akhir di tingkat TPS, partai pimpinan Wiranto itu meraih 175 suara dari total 346 suara sah.

"Untuk surat suara DPR yang tidak sah ada 12 lembar, sementara yang terpakai 358 lembar dari total 426 daftar pemilih tetap (DPT) yang ada," kata Ketua KPPS Nana Saefurohim di Jakarta, Rabu (9/4).

Ada pun panitia telah menyiapkan sebanyak 477 lembar surat suara termasuk surat suara tambahan. Lebih lanjut, Nana menuturkan perolehan suara terbanyak kedua ditempati oleh PDI Perjuangan sebanyak 36 suara.

Disusul oleh PKS (34 suara), PAN (33 suara), Partai Gerindra (29 suara), PPP (9 suara), Partai Demokrat (8 suara), PBB (6 suara), PKB (5 suara), Partai Nasdem (5 suara), Partai Golkar (5 suara) dan PKPI (2 suara).

Wiranto, yang juga merupakan calon presiden dari partai bernomor urut 10 itu, pada Rabu (9/4) menggunakan hak pilihnya di TPS 010 SDN 03 Pagi Bambu Apus, Cipayung, Jakarta Timur. Ia beserta istri, Uga Wiranto, mendapat urutan ke 111 dan 112 dari 426 pemilih.

Redaktur : Citra Listya Rini
Sumber : Antara
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar