Home >> >>
KPU Kutai Timur Mulai Rapat Pleno
Sabtu , 19 Apr 2014, 23:55 WIB
beritaonline.co.cc
Logo KPU

REPUBLIKA.CO.ID, SANGATTA -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kutai Timur, Kalimantan Timur menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan pileg di kantor setempat, Sabtu (19/4).

Rapat pleno terbuka yang dimulai pukul 09.00 WITA dibuka oleh Kabag Pemerintahan Setkab Kutai Timur mewakili Wakil Bupati setempat Ardiansyah Sulaiman.

Kabag Pemerintahan Setkab Rizali mengatakan, pemkab menyampaikan terima kasih terutama kepada KPU dan seluruh PPK. Serta semua pihak yang telah dapat menyelesaikan pesta demokrasi di daerah ini berjalan lancar, aman dan damai.

Menurut Rizali, pemerintah menyadari dalam melaksanakan tugas itu tentunya banyak hambatan dan halangan serta tantangan di lapangan. Namun sebagai pesta demokrasi itu pasti ada riak-riaknya.

"Ini bisa terjadi di mana pun, tetapi kita patut bersyukur karena di daerah ini berjalan cukup baik. Pemkab Kutai Timur cukup puas dengan pelaksanaan pileg yang berjalan tertib dan demokratis. Tidak pernah terjadi konflik di lapangan," kata Rizali.

Ia berharap, pileg yang lancar dan aman dapat dipertahankan hingga pilpres Juli mendatang.

Ketua KPU Kutai Timur Fahmi mengatakan, rapat pleno terbuka ini sudah dijadwalkan sejak awal sesuai dengan ahapan.

"Penghitungan suara ini dijadwalkan dua hari yakni 19-20 April diharapkan juga berjalan aman dan lancar," katanya.

Redaktur : Mansyur Faqih
Sumber : antara
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar