Home >> >>
GEMA Deklarasikan Pemenangan Prabowo Hatta
Ahad , 25 May 2014, 18:13 WIB
Aditya Pradana Putra/Republika
Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, BANDA ACEH -- Relawan yang tergabung dalam Generasi Muda Aceh (GEMA) untuk Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa dideklarasikan untuk memenangkan pasangan tersebut pada pemilihan presiden 9 Juli mendatang.

Pendeklarasian relawan Prabowo-Hatta tersebut berlangsung di sebuah warung kopi di kawasan Lamnyong, Banda Aceh, Ahad (25/5). Deklarasi tersebut turut dihadiri beberapa politisi dari sejumlah partai pendukung Prabowo-Hatta, di antaranya Partai Gerindra, PAN, Partai Golkar, dan Partai Aceh.

Ketua GEMA Budi Azhari mengatakan dukungan ini sebagai bentuk kepedulian generasi muda Aceh terhadap Bangsa Indonesia. Apalagi Prabowo-Hatta diyakini mampu membawa Indonesia sebagai bangsa yang kuat. "Harapan besar kami kepada Prabowo-Hatta. Kami yakin pasangan ini mampu menjadikan Indonesia sebagai bangsa yang disegani di dunia internasional," kata dia.

Menurut dia, GEMA lahir sebagai bentuk keprihatinan terhadap kondisi bangsa Indonesia. Dengan adanya dukungan ini diharapkan Prabowo-Hatta terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2014-2019.

Pada kesempatan itu, Budi Azhari mengingatkan para relawan untuk berkampanye menyampaikan cita-cita Prabowo-Hatta dalam mewujudkan Indonesia maju dan bermartabat. "Sampaikan apa adanya. Termasuk menyampaikan ketidakmampuan capres lainnya yang selama ini nyata terbukti. Bukan menyampaikan fakta yang dibuat-buat," katanya mengungkapkan.

Redaktur : Joko Sadewo
Sumber : Antara
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar