Home >> >>
Prabowo Banyak Belajar dari Golkar
Selasa , 27 May 2014, 15:17 WIB
Tahta Aidilla
Prabowo Subianto

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Capres Prabowo Subianto mengaku banyak belajar dari Golkar. Dalam rapat pemantapan pemenangan Prabowo-Hatta, dia menyatakan Golkar yang saat ini dipimpin ARB telah banyak mengukir sejarah bangsa ini.

"Sudah banyak yang disumbangkan untuk Indonesia," imbuhnya, di Jakarta, Selasa (27/5). Kini saatnya bersama - sama menyumbangkan pemikiran, jiwa dan raga untuk memaksimalkan pembangunan negeri ini.

Dia menambahkan Golkar telah berjasa membangun negeri ini selama 32 tahun. Banyak tokoh - tokoh besar dilahirkan dari partai ini. "Termasuk saya. Golkar dulu partai saya," jelasnya. Prabowo menyatakan banyak belajar politik dari Golkar. Sebenarnya, jelas Prabowo, Gerindra adalah keponakan Golkar.

Ketum Golkar, Aburizal Bakrie (ARB), yang hadir dalam kesempatan itu menyatakan, rapat ini bertujuan untuk memaksimalkan pemenangan capres dan cawapres yang diusung koalisi Gerindra, PAN, PPP, PKS, PBB, dan Golkar itu. "Kita ingin maksimal memenangkan keduanya," jelas ARB. Dia menyatakan pihaknya mulai dari struktur DPP hingga kebawah akan bergerak maksimal memenangkan Prabowo dan Hatta.

Redaktur : Joko Sadewo
Reporter : Erdy Nasrul
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar