Home >> >>
Priyo Merapat ke Kubu Prabowo-Hatta
Jumat , 30 May 2014, 13:35 WIB
Republika/Yasin Habibi
Posko Prabowo Hatta

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Wakil Ketua DPR RI, Priyo Budi Santoso, akhirnya bergabung dalam dewan penasihat tim kampanye pasangan capres Prabowo Subianto dan cawapres Hatta Rajasa. Keputusan tersebut disampaikan politikus Partai Golkar tersebut usai menggelar pertemuan tertutup dengan sejumlah elite Partai Gerindra di Kompleks Parlemen Senayan, Jumat (30/5).

"Dengan jelas, Fadli Zon (Waketum Gerindra) dan rekan-rekan meminta kesediaan saya untuk menjadi anggota Dewan Penasihat Tim Pemenangan Prabowo-Hatta. Saya pun menyatakan bersedia," tutur Priyo kepada wartawan di Jakarta.

Ia mengatakan, keputusannya bergabung dengan tim pemenangan Prabowo-Hatta dikarenakan pasangan ini memiliki figur kepemimpinan yang kuat. Menurutnya, capres dan cawapres yang diusung Koalisi Merah Putih ini mampu menjadi pemersatu Indonesia ke depan.

"Hari ini, negeri kita membutuhkan pemimpin yang kuat yang berdiri dengan kepala tegak yang tidak membungkuk pada kekuatan asing, dan kriteria itu saya temukan pada diri Prabowo," ujar pria yang juga Ketua Umum Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) itu.

Priyo menyatakan akan mengerahkan segala kemampuannya untuk memenangkan Prabowo-Hatta pada Pilpres 9 Juli nanti. "Setelah mendapat kehormatan ini, otomatis saya juga menjadi juru bicara kampanye Prabowo-Hatta. Karenanya,saya akan menggunakan kewibawaan sesuai jalur yang saya miliki untuk memenangkan pasangan ini."

Redaktur : Taufik Rachman
Reporter : ahmad islamy jamil
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar